Intip 5 Tempat Belanja Murah di Kota Banjarmasin, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Kalimantan Selatan

- 21 Desember 2022, 12:15 WIB
Intip 5 Tempat Belanja Murah di Kota Banjarmasin, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Kalimantan Selatan/Tangkapan Layar/facebook.com/@Ramayana Banjarmasin
Intip 5 Tempat Belanja Murah di Kota Banjarmasin, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Kalimantan Selatan/Tangkapan Layar/facebook.com/@Ramayana Banjarmasin /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 5 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang ramai dikunjungi dari berbagai daerah.

Banjarmasin adalah kota terbesar di Kalimantan Selatan, yang berada di Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota provinsi Kalimantan dan provinsi Kalimantan Selatan.

Selain menjadi kota terbesar, Kota Banjarmasin juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi dari berbagai daerah, karena memiliki harga yang murah meriah.

Baca Juga: 6 Tempat Belanja Murah di Kota Serang, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi, Banyak Promo Jelang Nataru 2023

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 5 tempat belanja murah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan:

1. Mitra Plaza

Mall ini merupakan salah satu mall yang sudah legend di Banjarmasin, lho. Bisa dikatakan mall ini merupakan mall pertama yang ada di Banjarmasin.

Sejarah kelam pun pernah terjadi di mall ini. Di mana mall ini menjadi saksi bisu atas sejarah kerusuhan Orde Baru pada tahun ‘97.

Massa yang berdemo turut memaksa masuk mall dan menjarah seluruh isi gedung.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x