11 Tempat Belanja Murah di Kota Tasikmalaya, Ramai Dikunjungi Warga Jabar, Banyak Diskon Jelang Nataru 2023

- 20 Desember 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi. 11 Tempat Belanja Murah di Kota Tasikmalaya, Ramai Dikunjungi Warga Jabar, Banyak Diskon Jelang Nataru 2023/Tangkapan Layar/Pixabay.com
Ilustrasi. 11 Tempat Belanja Murah di Kota Tasikmalaya, Ramai Dikunjungi Warga Jabar, Banyak Diskon Jelang Nataru 2023/Tangkapan Layar/Pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 11 tempat belanja murah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang ramai dikunjungi menjelang Nataru 2023 dari berbagai wilayah.

Tasikmalaya juga dikenal dan disingkat Tasik, Sunda adalah salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kota ini berjuluk Sang Mutiara dari Priangan Timur. Kota Tasikmalaya terletak di jalur utama selatan Pulau Jawa di wilayah provinsi Jawa Barat.

Pada tahun 2021, jumlah penduduk kota Tasikmalaya sebanyak 731.048 jiwa, dengan kepadatan 4.260 jiwa/km2.

Baca Juga: Top! Ini 12 Tempat Belanja Murah di Kota Denpasar, Ramai Dikunjungi Warga Bali Jelang Nataru 2023, Apa Saja?

Selain dikenal dengan julukan kotanya, Kota Tasikmalaya juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan murah meriah yang banyak dikunjungi dari berbagai wilayah.

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 11 tempat belanja murah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat:

1. Asia Plaza (AP)

Warga Tasikmalaya siapa sih yang belum tahu mall yang satu ini. Salah satu mall paling trend di Tasikmalaya bahkan di Priangan Timur.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah