8 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Batam, Ramai Dikunjungi Warga Kepulauan Riau, Ada Pasar Jodoh?

- 20 Desember 2022, 12:25 WIB
8 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Batam, Ramai Dikunjungi Warga Kepulauan Riau, Ada Pasar Jodoh?/Tangkapan Layar/Traveloka
8 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Batam, Ramai Dikunjungi Warga Kepulauan Riau, Ada Pasar Jodoh?/Tangkapan Layar/Traveloka /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 8 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Batam, Kepulauan Riau yang ramai dikunjungi dari berbagai wilayah.

Batam adalah kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka.

Pulau Batam, Rempang, dan Galang terkoneksi oleh Jembatan Barelang.

Selain sebagai Kota terbesar Kepulauan Riau, Kota Batam juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang ramah kantong alias murah-murah.

Baca Juga: 10 Tempat Belanja Murah di Kota Tangerang, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Banten, Cek Yuk?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 8 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Batam, Kepulauan Riau:

1. Nagoya Hill

Dari namanya, mungkin Anda berpikir bahwa pusat perbelanjaan ini terletak di Jepang. Akan tetapi, Nagoya Hill adalah sebuah nama tempat wisata belanja di Batam. Bahkan, ini adalah pusat perbelanjaan yang terbesar di Batam.

Di tempat ini, Anda bisa berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari parfum, pakaian, tas, sampai dengan barang elektronik.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah