6 Tempat Belanja Murah di Kota Serang, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi, Banyak Promo Jelang Nataru 2023

- 20 Desember 2022, 16:41 WIB
6 Tempat Belanja Murah di Kota Serang, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi, Banyak Promo Jelang Nataru 2023/Tangkapan Layar/instagram.com/@shop.and.talk_serang
6 Tempat Belanja Murah di Kota Serang, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi, Banyak Promo Jelang Nataru 2023/Tangkapan Layar/instagram.com/@shop.and.talk_serang /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 6 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Serang, Banten yang ramai dikunjungi dan banyak promo menjelang liburan Nataru 2023.

Serang merupakan salah satu kota dan sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi Banten, Indonesia.

Kota ini berada di bagian barat laut provinsi Banten, serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah utara.

Selain dikenal dengan kotanya yang ramai, Kota Serang juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang murah meriah banyak diskon atau promo menarik.

Baca Juga: 11 Tempat Belanja Murah di Kota Tasikmalaya, Ramai Dikunjungi Warga Jabar, Banyak Diskon Jelang Nataru 2023

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 6 tempat belanja murah di Kota Serang, Banten:

1. Mall Of Serang

Mall di Serang yang pertama yaitu Mall of Serang. Lokasinya berada di Jl. Akses Tol Serang Tim, Panancangan, Kecamatan Cipocok. Kamu bisa mengunjunginya setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Lokasi dari mall yang satu ini tergolong sangat strategis, pasalnya Mall of Serang berada di dekat jalan tol serta berada di dekat kampus-kampus ternama di Kota Serang.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah