Daftar 10 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Depok, Pusat Perbelanjaan Yang Ramai Dikunjungi, Apa Saja?

- 19 Desember 2022, 19:55 WIB
Daftar 10 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Depok, Pusat Perbelanjaan Yang Ramai Dikunjungi, Apa Saja?/Tangkapan Layar/The Park Sawangan
Daftar 10 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Depok, Pusat Perbelanjaan Yang Ramai Dikunjungi, Apa Saja?/Tangkapan Layar/The Park Sawangan /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 10 tempat belanja murah di Kota Depok, Jawa Barat sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi setiap hari.

Depok adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Depok umumnya merupakan bagian dari kawasan metropolitan Jabodetabekpunjur dan berada di bagian selatan Jakarta.

Depok awalnya dikenal dengan nama Gemeente Depok atau desa otonom pada zaman Hindia Belanda.

Selain dikenal dengan kawasan metropilitan, Kota Depok juga tentunya banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi karna harganya yang tergolong sangat ramah kantong.

Baca Juga: Lebih Hemat! Intip 9 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Jakarta Timur Yang Ramai Pengunjung, Cek Tempat Belanja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 10 tempat belanja murah di Kota Depok, Jawa Barat:

1. Margo City

Beragam tenant yang mengusung brand ternama bisa Anda temui di Margo City ini, seperti, Funcity, Giant Hypermart, Planet Sports, Guardian, Hush Puppies, Polo, dan banyak lagi.

Sementara untuk Anda yang ingin berwisata kuliner di sini, pilihannya sangat banyak, misalnya Hanamasa, Mujigae, Yoshinoya, Shilin, Nanny Pavilion, Ichiban Sushi, Marugame Udon, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah