Inilah 9 Tempat Belanja Murah di Kota Bogor, Pusat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Jawa Barat

- 20 Desember 2022, 12:49 WIB
Inilah 9 Tempat Belanja Murah di Kota Bogor, Pusat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Jawa Barat/Tangkapan Layar/Kanal YouTube @ Masbro Tutorial Official
Inilah 9 Tempat Belanja Murah di Kota Bogor, Pusat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Jawa Barat/Tangkapan Layar/Kanal YouTube @ Masbro Tutorial Official /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 9 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Bogor, Jawa Barat sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi.

Bogor adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km di sebelah selatan Jakarta, dan merupakan enklave Kabupaten Bogor.

Pada pertengahan tahun 2022, jumlah penduduk kota Bogor sebanyak 1.099.422 jiwa, dengan kepadatan 9.278 jiwa/km².

Tak lengkap rasanya ke Kota Bogor jika tidak mampir ke berbagai pusat perbelanjaan yang tergolong sangat ramah kantong alias murah meriah. Penasaran?

Baca Juga: 8 Tempat Belanja Paling Murah di Kota Batam, Ramai Dikunjungi Warga Kepulauan Riau, Ada Pasar Jodoh?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 9 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Bogor yang ramai dikunjungi warga Jawa Barat:

1. Mall Botani Square

Mall Botani Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Bogor. Di sini Pins dapat menemukan banyak barang, mulai dari pakaian hingga aksesori.

Bahkan kamu pun bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di tempat ini. Jika capek berkeliling, di Mall Botani Square juga terdapat banyak outlet kuliner yang bisa dikunjungi.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah