Top! Ini 12 Tempat Belanja Murah di Kota Denpasar, Ramai Dikunjungi Warga Bali Jelang Nataru 2023, Apa Saja?

- 20 Desember 2022, 14:50 WIB
Top! Ini 12 Tempat Belanja Murah di Kota Denpasar, Ramai Dikunjungi Warga Bali Jelang Nataru 2023, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Tripadvisor
Top! Ini 12 Tempat Belanja Murah di Kota Denpasar, Ramai Dikunjungi Warga Bali Jelang Nataru 2023, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Tripadvisor /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 12 tempat belanja murah di Kota Denpasar, Bali yang ramai dikunjungi dari berbagai wilayah.

Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Bali. Denpasar juga merupakan sebuah wilayah kota yang terletak di Provinsi Bali, Indonesia.

Selain sebagai pusat pemerintahan, Kota Denpasar juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang murah meriah, banyak dikunjungi dari berbagai wilayah.

Baca Juga: Inilah 9 Tempat Belanja Murah di Kota Bogor, Pusat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Jawa Barat

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 12 tempat belanja murah di Kota Denpasar, Bali yang ramai dikunjungi:

1. Pasar Sindhu

Pasar tradisional yang menyediakan oleh- oleh yang kengkap dengan harga yang terjangkau deh. Mungkin untuk turis internasional yang mencari makanan halal dan murah, tempat ini cocok.

Kesini pas malam hari. Terdapat beberapa tenant kuliner. Khas jawa juga ada. Roti bakar, sate, gulai, dll. Harga terjangkau. Ramai turis asing juga.

2. Transmart Carrefour

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah