Mega Proyek Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg Ditandatangani, Siap Perkuat Konektivitas Jakarta - Banten

- 2 Agustus 2023, 14:50 WIB
Mega Proyek Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg Ditandatangani, Siap Perkuat Konektivitas Jakarta - Banten/Tangkapan Layar/Instagram.com @ pupr_bpjt
Mega Proyek Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg Ditandatangani, Siap Perkuat Konektivitas Jakarta - Banten/Tangkapan Layar/Instagram.com @ pupr_bpjt /

CilacapUpdate.com - Pada hari Selasa, 1 Agustus 2023, terjadi peristiwa penting dalam pengembangan infrastruktur di Indonesia.

Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) Kamal - Teluknaga - Rajeg telah berhasil dilaksanakan.

Menjadi momen bersejarah bagi kelancaran lalu lintas dan pengembangan kawasan Kabupaten Tangerang bagian Utara serta mendukung konektivitas antara Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan CilacapUpdate.com pada laman Instagram @pupr_bpjt, Acara tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, dan dilakukan penandatanganan oleh Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Miftachul Munir, bersama PT Duta Graha Karya selaku pemrakarsa proyek jalan tol.

Baca Juga: Proyek Ambisius Tol Ngaroban: Membangun Infrastruktur dan Meningkatkan Konektivitas di Jawa Timur

Proyek pembangunan Jalan Tol Kamal - Teluknaga - Rajeg memiliki tujuan yang sangat penting, yaitu mengembangkan potensi kawasan Kabupaten Tangerang bagian Utara.

Dengan dibangunnya jalan tol ini, diharapkan akan membuka peluang investasi dan memperkuat ekonomi daerah sekitar.

Selain itu, proyek ini juga menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kelancaran lalu lintas kendaraan di wilayah Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta, yang seiring berjalannya waktu semakin mengalami peningkatan volume kendaraan.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah