Lebih Dekat dengan Masyarakat, Purwanto Dongkrak Layanan BRILink Menjadi Mitra Andalan Desa

- 28 April 2024, 11:08 WIB
Pelanggan Purwanto sedang melakukan transaksi menggunakan BRILink/Foto: CilacapUpdate.com/Achmad Ade Salim Kurniawan
Pelanggan Purwanto sedang melakukan transaksi menggunakan BRILink/Foto: CilacapUpdate.com/Achmad Ade Salim Kurniawan /

CilacapUpdate.com - Purwanto, seorang pria yang tekadnya kuat, telah membantu masyarakat di desa Karangsari Adipala, Cilacap, untuk melakukan transaksi keuangan dengan mudah melalui teknologi digital.

Dengan tekad dan semangatnya, Purwanto telah menjadi pilar penting dalam memfasilitasi kebutuhan keuangan masyarakat desa sekitarnya melalui layanan BRILink.

"Saya menjadi agen BRILink pada awal tahun 2021. Sebelumnya, saya menekuni usaha toko kecil-kecilan yang menjual barang elektronik untuk kebutuhan masyarakat desa sekitar," ungkap Purwanto.

Baca Juga: Eka Maragustina Buktikan Potensi Bisnis di Desa: Raup 1.000 Transaksi per Bulan dengan BRI Link

Keputusannya untuk menjadi agen BRI Link didorong oleh keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sekaligus memudahkan masyarakat desa dalam melakukan transaksi keuangan secara digital.

Tertarik menjadi agen BRILink, Purwanto memiliki alasan yang kuat yang didasari oleh kebutuhan masyarakat sekitar.

"Saya tertarik menjadi agen BRILink dilandasi oleh keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, juga memudahkan masyarakat desa sekitar untuk tidak jauh-jauh untuk bertransaksi keuangan seperti membayar listrik, top up, dan kebutuhan transfer uang secara digital," jelasnya dengan tulus.

Dengan letak yang kurang strategis, jauh dari keramaian perkotaan, menjadi ladang subur untuk memberikan pelayanan BRI Link yang dibutuhkan masyarakat.

"Selain sebagai penghasilan tambahan, saya juga senang dapat membantu masyarakat sekitar yang sebagian besar penduduk di sini adalah lansia," ucap Purwanto dengan penuh kehangatan.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x