Perjalananmu Bakal Makin Nyaman! 6 Exit Tol Jogja - Bawen Terbaru di Kabupaten Magelang Segera Dibuka!

- 25 Mei 2023, 00:30 WIB
Perjalananmu Bakal Makin Nyaman! 6 Exit Tol Jogja - Bawen Terbaru di Kabupaten Magelang Segera Dibuka!/Tangkapan Layar/Instagram.com @@pupr_bpjt
Perjalananmu Bakal Makin Nyaman! 6 Exit Tol Jogja - Bawen Terbaru di Kabupaten Magelang Segera Dibuka!/Tangkapan Layar/Instagram.com @@pupr_bpjt /

CilacapUpdate.com - Simak informasi terkini mengenai exit tol Jogja - Bawen di Magelang, meliputi rute yang akan dilalui serta perkiraan waktu selesainya konstruksi agar tol ini dapat digunakan.

Pada saat ini, seksi 1 tol Jogja - Bawen menjadi prioritas utama dalam proses pengerjaan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Seksi 1 ini meliputi jalur dari junction Sleman hingga simpang susun Banyurejo dengan panjang mencapai 8,80 kilometer.

Meskipun masih dalam tahap pembangunan, progres konstruksi seksi 1 ini telah mencapai 34,07 persen sejak dimulainya pada tahun 2022.

Baca Juga: MUARO JAMBI AUTO BELI ALPHARD! 6 Desa di Muaro Jambi Terdampak Proyek Jalan Tol Jambi-Betung, Daerahmu?

Harapannya, seksi 1 tol Jogja - Bawen ini dapat selesai sebelum akhir tahun 2023 atau paling lambat pada kuartal pertama tahun 2024.

Upaya penyelesaian yang dipercepat dilakukan untuk memastikan bahwa jalan tol ini dapat segera beroperasi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

Ketika tol Jogja - Bawen telah selesai, akan ada beberapa exit yang dapat digunakan oleh pengguna jalan. Salah satunya adalah exit tol di Magelang.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: PUPR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x