Punya Pinjaman KUR BRI Apakah Bisa Pinjam Lagi? Simak 5 Syarat Ini Dapat Cair Rp50 Juta

- 4 April 2023, 02:59 WIB
Ilustrasi Uang. Punya Pinjaman KUR BRI Apakah Bisa Pinjam Lagi? Simak 5 Syarat Ini Dapat Cair Rp50 Juta/Tangkapan Layar/Pixabay.com
Ilustrasi Uang. Punya Pinjaman KUR BRI Apakah Bisa Pinjam Lagi? Simak 5 Syarat Ini Dapat Cair Rp50 Juta/Tangkapan Layar/Pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Apakah Mungkin Memperpanjang Pinjaman KUR BRI 2023 Meski Belum Lunas? Berikut ulasannya simak hingga akhir untuk mengetahui beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan.

Pinjaman modal usaha seringkali menjadi jalan keluar bagi para pemilik usaha yang membutuhkan tambahan dana untuk mengembangkan bisnisnya.

Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah pinjaman KUR BRI 2022. Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 menyediakan pinjaman dengan bunga ringan sebesar 6% per tahun untuk masyarakat yang memiliki usaha mikro dan menengah. Namun, apakah mungkin memperpanjang pinjaman KUR BRI 2022 meski belum lunas?

Baca Juga: KUR BRI 2023 Bisa Diajukan Secara Online atau Datang Langsung ke Kantor Bank BRI, Siapkan Dokumen Ini

Perpanjangan pinjaman tambahan di pinjaman KUR BRI 2022 biasanya disesuaikan dengan keadaan yang mendesak, seperti turunnya pendapatan yang tidak diprediksi sementara kebutuhan makin meningkat.

Dalam beberapa kasus, pemilik usaha mengajukan pinjaman KUR BRI 2022 dan ternyata plafon pinjaman yang diberikan tidak mencukupi kebutuhan pengembangan bisnisnya.

Pada kasus seperti ini, pinjaman KUR BRI 2022 dapat diperpanjang dengan menambah plafonnya untuk memenuhi kebutuhan pengembangan usaha.

Untuk mengajukan pinjaman modal usaha KUR BRI 2022 sebesar Rp50 juta, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x