5 Aturan Baru KUR BRI 2023, Lebih Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Langsung Cair Rp100 juta!

- 29 Maret 2023, 23:50 WIB
Ilustrasi uang rupiah.5 Aturan Baru KUR BRI 2023, Lebih Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Langsung Cair Rp100 juta!/Tangkapan Layar/pixabay.com/@mirkostoedter
Ilustrasi uang rupiah.5 Aturan Baru KUR BRI 2023, Lebih Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Langsung Cair Rp100 juta!/Tangkapan Layar/pixabay.com/@mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Simak 5 Aturan Baru KUR BRI 2023, Lebih Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Langsung Cair Rp100 juta!

KUR BRI 2023 telah menjadi pilihan utama bagi calon debitur, terutama para pelaku usaha yang membutuhkan informasi yang valid.

Berbagai aturan baru telah diberlakukan untuk memudahkan para calon debitur dalam menyiapkan dokumen dan menentukan target pagu yang diinginkan.

Saat ini, calon debitur yang belum pernah memperoleh program kredit subsidi dari pemerintah akan mendapatkan kemudahan dalam mengajukan KUR BRI.

Baca Juga: Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini

Berikut ini adalah beberapa aturan baru yang perlu diketahui oleh calon debitur sebelum mengajukan program kredit subsidi pemerintah:

Pinjaman KUR BRI 2023 Dengan Suku bunga Rendah

KUR BRI 2023 menawarkan suku bunga rendah untuk program KUR Supermikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil. Bagi debitur baru yang mengajukan program KUR BRI 2023, suku bunga yang ditawarkan cukup bersaing dengan program kredit subsidi pemerintah lainnya.

Untuk program KUR Supermikro, suku bunga yang ditawarkan adalah sebesar 3 persen per tahun. Program ini diperuntukkan bagi debitur baru yang membutuhkan pinjaman dengan jumlah yang kecil, seperti pengusaha mikro atau usaha kecil yang baru memulai usahanya.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x