Sudah Punya NIB? Ini Dia Cara Cepat Dapat KUR BRI 2023 yang Auto Approve!

- 31 Maret 2023, 04:21 WIB
Ilustrasi KUR BRI 2023. Sudah Punya NIB? Ini Dia Cara Cepat Dapat KUR BRI 2023 yang Auto Approve!/Tangkapan Layar/Instagram.com @bankbri_id
Ilustrasi KUR BRI 2023. Sudah Punya NIB? Ini Dia Cara Cepat Dapat KUR BRI 2023 yang Auto Approve!/Tangkapan Layar/Instagram.com @bankbri_id /

CilacapUpdate.com - Salah satu hal penting yang harus diketahui sebelum mengajukan KUR BRI 2023 adalah memiliki catatan keuangan bisnis atau usaha yang sedang dijalankan.

Hal ini sangat penting karena akan memudahkan pihak Bank dalam mendata dan melakukan verifikasi saat survey.

Pihak bank biasanya akan melakukan survey terlebih dahulu sebelum menerima pengajuan kredit, baik itu pengecekan dokumen maupun pengecekan langsung ke tempat usaha.

Oleh karena itu, pastikan catatan keuangan Anda telah terorganisir dengan baik agar proses survey berjalan lancar.

Setelah catatan keuangan telah disiapkan, pastikan juga segala dokumen persyaratan KUR BRI 2023 telah dikumpulkan dan divalidasi dengan benar.

Pihak Bank akan meninjau kevalidan dokumen tersebut, sehingga pastikan semua dokumen yang dicantumkan benar-benar milik Anda dan tidak ada rekayasa apapun.

Baca Juga: Apakah KUR BRI Pakai Survey? Simak Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Dapat Cair Rp200 Juta

Jika terdapat kekurangan atau kesalahan pada dokumen yang diajukan, maka kemungkinan besar pengajuan kredit akan ditolak.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x