Apakah KUR BRI Pakai Survey? Simak Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Dapat Cair Rp200 Juta

- 30 Maret 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. Apakah KUR BRI Pakai Survey? Simak Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Dapat Cair Rp200 Juta/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. Apakah KUR BRI Pakai Survey? Simak Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Dapat Cair Rp200 Juta/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

 

CilacapUpdate.com - Apakah KUR BRI Pakai Survey? Simak Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Dapat Cair Rp200 Juta.

Pada tanggal 6 Maret 2023, program KUR BRI 2023 resmi dibuka dan masyarakat dapat segera mengajukan pengajuannya.

Tentu saja, untuk dapat memperoleh KUR BRI 2023, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon debitur. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena bagi mereka yang belum pernah mengajukan KUR di Bank BRI sebelumnya, bisa menjadi hal yang baru dan membingungkan.

Oleh karena itu, informasi mengenai jenis dan persyaratan KUR BRI 2023 sangat penting untuk diketahui dan dipahami sebelum melakukan pengajuan.

Baca Juga: BENGKULU Siap-siap! Aturan Baru KUR BRI 2023 Bikin Debitur di Provinsi Bengkulu Harus Lebih Selektif

Salah satu hal yang menarik dari KUR BRI 2023 adalah bahwa calon debitur dapat meminjam hingga Rp150 juta dengan tenor 5 tahun. Selain itu, cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya juga relatif terjangkau, yakni hanya sekitar Rp3 jutaan per bulan.

Namun, ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh calon debitur sebelum mereka dapat memperoleh KUR BRI 2023. Pertama-tama, mereka harus memenuhi kriteria usaha yang ditetapkan oleh Bank BRI.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub