Cara Terbaru Menambah Akumulasi Akad dan Batas Kredit Pinjaman KUR BRI di 2023

- 30 Maret 2023, 00:10 WIB
Ilustrasi. Cara Terbaru Menambah Akumulasi Akad dan Batas Kredit Pinjaman KUR BRI di 2023/Tangkapan Layar/Pixabay.com @Firmbee
Ilustrasi. Cara Terbaru Menambah Akumulasi Akad dan Batas Kredit Pinjaman KUR BRI di 2023/Tangkapan Layar/Pixabay.com @Firmbee /

CilacapUpdate.com - BRI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya dengan memperbaharui aturan terkait akumulasi akad dan batas kredit pinjaman KUR BRI 2022 dan 2023.

Perubahan aturan ini bertujuan untuk memudahkan calon debitur dalam mengajukan pinjaman KUR BRI sesuai dengan kebutuhan mereka.

Program KUR Supermikro menjadi program yang memberikan kemudahan bagi para debitur baru dengan tidak ada batasan maksimal pada jumlah pinjaman, namun nilai maksimal pinjaman adalah Rp. 10 juta.

Baca Juga: 5 Aturan Baru KUR BRI 2023, Lebih Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan, Langsung Cair Rp100 juta!

Sedangkan untuk program KUR Mikro sektor produksi 4P (pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan), batas maksimal akumulasi pagu pinjaman adalah empat kali atau hingga maksimal Rp. 400 juta.

Untuk program KUR Mikro di luar 4P, batas maksimal akumulasi pagu pinjaman adalah dua kali atau hingga maksimal Rp. 200 juta.

Sementara itu, program KUR Kecil atau KUR ritel tetap mempertahankan batas akumulasi plafon KUR-nya maksimal Rp. 500 juta.

Baca Juga: Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah