Mau Modal Usaha Tanpa Jaminan? Coba Ajukan KUR BRI 2023, Plafon Rp 10 Juta Bunga Rendah

- 31 Maret 2023, 23:06 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. Mau Modal Usaha Tanpa Jaminan? Coba Ajukan KUR BRI 2023, Plafon Rp 10 Juta Bunga Rendah/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. Mau Modal Usaha Tanpa Jaminan? Coba Ajukan KUR BRI 2023, Plafon Rp 10 Juta Bunga Rendah/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Mau Modal Usaha Tanpa Jaminan? Coba Ajukan KUR BRI 2023, Plafon Rp 10 Juta Bunga Rendah.

Program KUR BRI 2023 yang telah dibuka sejak 6 Maret lalu menjadi perhatian bagi para debitur di yang ingin mengajukan kredit dari bank ini.

Namun, terdapat beberapa aturan baru dalam pengajuan program bantuan kredit yang membuat para debitur di lama (debitur di Existing) harus memperhatikan dengan baik.

Setiap persetujuan KUR BRI 2023 didasarkan pada hasil survey mantri BRI dan keputusan kepala unit, serta sistem yang berlaku. Oleh karena itu, tidak semua masyarakat penerima KUR BRI 2023 akan mendapatkan persetujuan dengan mudah.

Menurut rangkuman dari CilacapUpdate.com, aturan baru dalam pengajuan KUR BRI 2023 menyebabkan debitur lama di mengalami kendala dalam pengajuan kredit.

Baca Juga: Apa Persyaratan Pinjaman Bank BRI? Ini Syarat Lengkap Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Rp100 Juta

Oleh karena itu, para calon debitur di diharapkan untuk memperhatikan persyaratan yang baru agar tidak salah paham dalam persiapan pengajuan program kredit subsidi ini.

Dalam KUR BRI 2023, terdapat perbedaan antara para debitur lama di dengan calon debitur di yang belum pernah mengajukan program kredit subsidi tersebut.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x