Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Cigombong-Cibadak Diresmikan Hari Ini Jumat, 4 Agustus 2023 oleh Jokowi

- 4 Agustus 2023, 09:16 WIB
Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Cigombong-Cibadak Diresmikan Hari Ini Jumat, 4 Agustus 2023 oleh Jokowi/Dok. Instagram.com @ pupr_bpjt
Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Cigombong-Cibadak Diresmikan Hari Ini Jumat, 4 Agustus 2023 oleh Jokowi/Dok. Instagram.com @ pupr_bpjt /

CilacapUpdate.com - Kabar gembira menghampiri warga Jawa Barat dan sekitarnya pada hari ini Jumat, 4 Agustus 2023.

Setelah menantikan dengan sabar selama beberapa waktu, akhirnya jalan tol Ciawi - Sukabumi Seksi 2 Cigombong - Cibadak diresmikan pagi ini.

Peresmian dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, sehingga setelahnya jalan tol ini dapat dioperasikan dan dinikmati oleh masyarakat.

Baca Juga: Melangkah Maju dengan Jalan Tol Solo-Yogyakarta-YIA Kulon Progo: Menyongsong Pertumbuhan Ekonomi Joglosemar

Peresmian pada hari ini hanya akan menjadi awal dari fase fungsional Jalan Tol Bocimi Seksi 2.

Selama beberapa hari atau pekan setelah peresmian, jalan tol ini akan berfungsi secara terbatas sebelum kemudian dibuka sepenuhnya untuk umum.

"Kabar baik di hari Jumat ini, Setelah ditunggu-tunggu sejak lama warga Jawa Barat dan sekitarnya, Jalan Tol Ciawi - Sukabumi Seksi 2 Cigombong - Cibadak segera diresmikan pagi ini. Rencana peresmian akan dihadiri oleh Presiden Jokowi , sehingga selanjutnya dapat dioperasikan dan digunakan masyarakat," Tulis Akun Instagram @pupr_bpjt Jumat, 4 Agustus 2023.

Sejumlah fasilitas penting di Jalan Tol Bocimi Seksi 2 seperti gerbang tol di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, penerangan jalan umum, dan marka jalan, sudah selesai dikerjakan.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x