BENGKULU Siap-siap! Aturan Baru KUR BRI 2023 Bikin Debitur di Provinsi Bengkulu Harus Lebih Selektif

- 29 Maret 2023, 00:18 WIB
Ilustrasi KUR BRI 2023. BENGKULU Siap-siap! Aturan Baru KUR BRI 2023 Bikin Debitur di Provinsi Bengkulu Harus Lebih Selektif/Tangkapan Layar/Instagram.com @bankbri_id
Ilustrasi KUR BRI 2023. BENGKULU Siap-siap! Aturan Baru KUR BRI 2023 Bikin Debitur di Provinsi Bengkulu Harus Lebih Selektif/Tangkapan Layar/Instagram.com @bankbri_id /

CilacapUpdate.com - Berikut ini informasi mengenai aturan baru KUR BRI 2023 yang bikin calon debitur baru di Provinsi Bengkulu harus lebih selektif, simak ulasannya hingga akhir untuk mengetahui syarat terbarunya.

Program KUR BRI 2023 yang telah dibuka sejak 6 Maret lalu menjadi perhatian bagi para debitur di Provinsi Bengkulu yang ingin mengajukan kredit dari bank ini.

Namun, terdapat beberapa aturan baru dalam pengajuan program bantuan kredit yang membuat para debitur lama di Provinsi Bengkulu (debitur Existing) harus memperhatikan dengan baik.

Setiap persetujuan KUR BRI 2023 didasarkan pada hasil survey mantri BRI dan keputusan kepala unit, serta sistem yang berlaku. Oleh karena itu, tidak semua masyarakat penerima KUR BRI 2023 akan mendapatkan persetujuan dengan mudah.

Baca Juga: Berangkat Kerja ke Singapura atau Hong Kong? Ajukan KUR TKI Bank BRI Tanpa Agunan Cair Rp25 Juta

Menurut rangkuman dari CilacapUpdate.com, aturan baru dalam pengajuan KUR BRI 2023 menyebabkan debitur lama di Provinsi Bengkulu mengalami kendala dalam pengajuan kredit.

Oleh karena itu, para calon debitur di Provinsi Bengkulu diharapkan untuk memperhatikan persyaratan yang baru agar tidak salah paham dalam persiapan pengajuan program kredit subsidi ini.

Dalam KUR BRI 2023, terdapat perbedaan antara para debitur di Provinsi Bengkulu lama dengan calon debitur di Provinsi Bengkulu yang belum pernah mengajukan program kredit subsidi tersebut.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah