Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini

- 29 Maret 2023, 22:34 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah.Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini /Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah.Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini /Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Berikut ini informasi mengenai Perubahan Aturan KUR BRI 2023 di Provinsi Sulawesi Barat, Debitur Harus Perhatikan Hal Ini.

Program KUR BRI 2023 yang telah dibuka sejak 6 Maret lalu menjadi perhatian bagi para debitur di Provinsi Sulawesi Barat yang ingin mengajukan kredit dari bank ini.

Namun, terdapat beberapa aturan baru dalam pengajuan program bantuan kredit yang membuat para debitur di Provinsi Sulawesi Barat lama (debitur di Provinsi Sulawesi Barat Existing) harus memperhatikan dengan baik.

Setiap persetujuan KUR BRI 2023 didasarkan pada hasil survey mantri BRI dan keputusan kepala unit, serta sistem yang berlaku. Oleh karena itu, tidak semua masyarakat penerima KUR BRI 2023 akan mendapatkan persetujuan dengan mudah.

Baca Juga: Berapa Suku Bunga KUR BRI 2023? Dapatkan Pinjaman dengan Suku Bunga Rendah, Cek Syarat KUR BRI 2023 di Sini!

Menurut rangkuman dari CilacapUpdate.com, aturan baru dalam pengajuan KUR BRI 2023 menyebabkan debitur lama di Provinsi Sulawesi Barat mengalami kendala dalam pengajuan kredit.

Oleh karena itu, para calon debitur di Provinsi Sulawesi Barat diharapkan untuk memperhatikan persyaratan yang baru agar tidak salah paham dalam persiapan pengajuan program kredit subsidi ini.

Dalam KUR BRI 2023, terdapat perbedaan antara para debitur lama di Provinsi Sulawesi Barat dengan calon debitur di Provinsi Sulawesi Barat yang belum pernah mengajukan program kredit subsidi tersebut.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x