2 Pusat Perbelanjaan Murah di Bukittinggi Sumbar, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 9 Januari 2023, 16:59 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. 2 Pusat Perbelanjaan Murah di Bukittinggi Sumbar Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. 2 Pusat Perbelanjaan Murah di Bukittinggi Sumbar Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Bukittinggi, Sumatera Barat tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Bukittinggi Sumatera Barat juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Bukittinggi Sumatera Barat ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Baca Juga: 5 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Padang Sumatera Barat, Tempat Belanja Sedia Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 2 rekomendasi tempat belanja yang ada di Bukittinggi Sumatera Barat:

1. Plaza Jam Gadang

Plaza Jam Gadang tetap ramai pengunjungnya pakaian dan sepatu maupun Sandal Murah dan Meriah.

Banyak barang KW dan Super marketnya Lengkap dan berseberang dengan Jam Gadang Tempat yg paling ramai di kunjungi Wisatawan Tanpa ke Jam Gadang tidak ada Arti nya kita ke Bukit Tinggi.

Baca Juga: 3 Pusat Perbelanjaan Murah di Pematangsiantar Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.1, Benteng Pasar Atas, Guguk Panjang, Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah