3 Pusat Perbelanjaan Murah di Pematangsiantar Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 9 Januari 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. 3 Pusat Perbelanjaan Murah di Pematangsiantar Aceh Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. 3 Pusat Perbelanjaan Murah di Pematangsiantar Aceh Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Pematangsiantar, Aceh tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Pematangsiantar Aceh juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Pematangsiantar Aceh ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Pematangsiantar Aceh.

Baca Juga: 8 Pusat Perbelanjaan Murah di Ajang Sumatera Utara, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 3 rekomendasi tempat belanja yang ada di Pematangsiantar Aceh:

1. Siantar Plaza

Siantar Plaza Salah satu mal atau pusat perbelanjaan yang paling populer sebagai mall di Pematang Siantar. Pusat belanja yang satu ini dimanfaatkan masyarakat untuk mencari keperluan sehari-hari.

Alamat: Jl. Merdeka No.8, Proklamasi, Kec. Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145.

2. Plaza Ramayana Pematang Siantar

Berbagai keperluan rumah tangga ada di tempat ini. Bahkan, untuk keperluan atau kebutuhan pakaian pun juga banyak.

Baca Juga: 17 Pusat Perbelanjaan Murah di Banda Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah