17 Pusat Perbelanjaan Murah di Banda Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 7 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi tempat belanja. 17 Pusat Perbelanjaan Murah di Banda Aceh, Pusat Perbelanjaan Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi tempat belanja. 17 Pusat Perbelanjaan Murah di Banda Aceh, Pusat Perbelanjaan Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Banda Aceh tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Banda Aceh juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, Pusat Perbelanjaan di Banda Aceh ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi Pusat Perbelanjaan favorit di kota Banda Aceh.

Baca Juga: 6 Pusat Perbelanjaan Murah Terbaik di Jogja, Tempat Belanja Favorit Yang Ramai Dikunjungi, Cek Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 17 rekomendasi tempat belanja yang ada di Banda Aceh lengkap dengan alamatnya:

1. Mall Of Banda Aceh (MBA)

Alamat: Jl. Teuku Chik Ditiro Jl. Gelatik No.02 A, Ateuk Pahlawan, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23241.

2. Barata Plaza

Alamat: H829+MHC, Kp. Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah