5 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Padang Sumatera Barat, Tempat Belanja Sedia Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 9 Januari 2023, 16:48 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. 5 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Padang Sumatera Barat, Tempat Belanja Sedia Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. 5 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Padang Sumatera Barat, Tempat Belanja Sedia Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Kota Padang, Sumatera Barat tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Kota Padang Sumatera Barat juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Kota Padang Sumatera Barat ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Kota Padang Sumatera Barat.

Baca Juga: 3 Pusat Perbelanjaan Murah di Pematangsiantar Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi tempat belanja yang ada di Kota Padang Sumatera Barat:

1. Basko Grand Mall

Basko Grand Mall mengusung nuansa Modern dan Dinamis, dimana Basko Grand Mall memberikan pelayanan dan service terbaik bagi kebutuhan keseharian Anda.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Hamka No.2A, Air Tawar Tim., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173.

2. Rocky Plaza

Rocky plaza hotel berlokasi di area pusat perdagangan pasar raya padang, di sekitar hotel ini penuh dengan toko yang menjual beraneka macam produk berbagai kebutuhan pokok.

Baca Juga: 8 Pusat Perbelanjaan Murah di Ajang Sumatera Utara, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah