8 Pusat Perbelanjaan Murah di Ajang Sumatera Utara, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 7 Januari 2023, 18:23 WIB
Ilustrasi Belanja. 8 Pusat Perbelanjaan Murah di Ajang Sumatera Utara, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Kanal YouTube @Maylanisme
Ilustrasi Belanja. 8 Pusat Perbelanjaan Murah di Ajang Sumatera Utara, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Kanal YouTube @Maylanisme /

CilacapUpdate.com - Kota Ajang, Sumatera Utara tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Ajang Sumatera Utara juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, Pusat Perbelanjaan di Ajang Sumatera Utara ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi Pusat Perbelanjaan favorit di kota Ajang Sumatera Utara.

Baca Juga: 17 Pusat Perbelanjaan Murah di Banda Aceh, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 8 rekomendasi tempat belanja yang ada di Kota Ajang Sumatera Utara:

1. Cambridge City Square

Cambridge City Square adalah pusat perbelanjaan dan hiburan komersial terbesar di Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan oleh PT Global Medan Town Square Dibuka secara resmi pada tanggal 17 April 2008.

Cambridge City Square, Jl. S. Parman No.217, Petisah Hulu, Medan Baru, Medan City, North Sumatra 20151.

2. Deli Grand City (DGC Supermall)

Podomoro City Deli Medan berada di Jl. Putri Hijau Jl. Guru Patimpus no.1 OPQ. Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

3. Grand Palladium Mall

Palladium Mall adalah pusat perbelanjaan yang lama di Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan berupa bangunan lima lantai oleh Lippo Group melalui Lippo Malls.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah