Hadir di Cilacap Expo 2024, Imigrasi Cilacap Berikan Informasi dan Layanan Keimigrasian

- 19 Mei 2024, 09:37 WIB
Kantor Imigrasi Cilacap turut serta dalam kegiatan Cilacap Expo 2024 yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cilacap, 5-19 Mei 2024../Dok
Kantor Imigrasi Cilacap turut serta dalam kegiatan Cilacap Expo 2024 yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cilacap, 5-19 Mei 2024../Dok /

CilacapUpdate.com - Kantor Imigrasi Cilacap turut serta dalam kegiatan Cilacap Expo 2024 yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cilacap, 5-19 Mei 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Krida Kabupaten Cilacap selama 5 (lima) hari, yakni 15-19 Mei 2024 dengan tujuan memberikan informasi terkait layanan keimigrasian bagi masyarakat.

Kantor Imigrasi Cilacap berkontribusi dalam pameran ini dengan memberikan layanan Informasi dan Publikasi khusus mengenai Layanan Paspor dan aplikasi pendaftaran Paspor.

Pengunjung yang mengunjungi stan Kantor Imigrasi Cilacap dapat memperoleh informasi detail mengenai prosedur pendaftaran, persyaratan, biaya, alur, dan lainnya.

Baca Juga: Jadi Pusat Kegiatan Nasional, Cilacap Mesti Miliki Standar Penanganan Limbah B3

"Imigrasi Cilacap turut aktif berpartisipasi dalam Kegiatan Cilacap Expo. Tujuanya agar Imigrasi lebih dikenal masyarakat dan masyarakat akan bertambah wawasanya terkait bidang keimigrasian", ujar Mohamad Taufik Sulaeman selaku Kepala Kantor Imigrasi Cilacap.

Selain memberikan informasi, Kantor Imigrasi Cilacap juga menyediakan materi publikasi dalam bentuk brosur, dan banner terkait layanan Paspor dan Izin Tinggal Keimigrasian.

Acara Cilacap Expo ini mendapat sambutan positif dari masyarakat di Kabupaten Cilacap dan sekitarnya, yang antusias mengunjungi stan-stan yang ada sehingga mendapatkan wawasan lebih.

Dengan partisipasi dalam kegiatan expo seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih paham lagi terkait layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Cilacap.***

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah