7 Tempat Belanja Murah di Kota Padang Panjang, Pusat Perbelanjaan Favorit Ramai Dikunjungi Warga Sumatra Barat

- 29 Desember 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi Belanja. 7 Tempat Belanja Murah di Kota Padang Panjang, Pusat Perbelanjaan Favorit Ramai Dikunjungi Warga Sumatra Barat/Tangkapan Layar/pixabay.com @Engin_Akyurt
Ilustrasi Belanja. 7 Tempat Belanja Murah di Kota Padang Panjang, Pusat Perbelanjaan Favorit Ramai Dikunjungi Warga Sumatra Barat/Tangkapan Layar/pixabay.com @Engin_Akyurt /

CilacapUpdate.com - Berikut ini daftar 7 tempat belanja murah di Kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat, yang ramai di buru pembeli dari berbagai wilayah hingga mancanegara.

Padang Panjang adalah salah satu kota dengan luas wilayah terkecil yang ada di Provinsi Sumatra Barat, Indonesia.

Kota ini memiliki julukan sebagai Mesir van Andalas (Egypte van Andalas). Sementara wilayah administratif kota ini dikelilingi oleh wilayah administratif Kabupaten Tanah Datar.

Selain dikenal dengan julukan 'Mesir van Andalas', Kota Padang Panjang juga menyimpan berbagai pusat perbelanjaan yang memiliki harga sangat ramah kantong alias murah meriah.

Baca Juga: Serbu! Ini 5 Tempat Belanja Baju Murah di Jogja, Ramai Dikunjungi Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga, Apa Saja?

Dilansir CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 7 tempat belanja murah di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat:

1. Paris Swalayan

Kalau di bandingkan dengan tempat lain, Paris Swalayan memang hebat di segi barang/produk yang di jual sangat murah di bandingkan dari hrga pasaran.

Alamat: Jl. Adam Bb, Balai-Balai, Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah