7 Tempat Belanja Paling Murah di Kabupaten Majalengka, Pusat Perbelanjaan Oleh-oleh Khas Jawa Barat, Apa Saja?

- 25 Desember 2022, 22:47 WIB
7 Tempat Belanja Paling Murah di Kabupaten Majalengka, Pusat Perbelanjaan Oleh-oleh Khas Jawa Barat, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Surya Mall Kadipaten
7 Tempat Belanja Paling Murah di Kabupaten Majalengka, Pusat Perbelanjaan Oleh-oleh Khas Jawa Barat, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Surya Mall Kadipaten /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 7 tempat belanja murah di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat sebagai pusat perbelanjaan oleh-oleh khas daerah.

Majalengka adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah kecamatan Majalengka Kota.

Kabupaten ini berjarak 95 km sebelah timur laut dari Kota Bandung dan 56 km dari Kota Cirebon.

Sobat shopping pasti banyak belum tau, ternyata Kabupaten Majalengka banyak menyimpan berbagai tempat pusat perbelanjaan yang memiliki harga murah meriah alias ramah kantong.

Baca Juga: 8 Tempat Belanja Murah di Kota Bengkulu, Banyak Promo dan Hadiah Natal, Cek Pusat Perbelanjaan Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 7 tempat belanja murah di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat:

1. Pasar Balong Majalengka

Salah satu pasar yang ada di Kabupaten Majalengka. Pasar tradisional ini menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako seperti seperti mencari beras Kabupaten Majalengka, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, dan lainnya.

Kelebihan pasar jenis tradisional ini adalah produk-produk yang ada di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat, sebagaimana fungsi pasar pada umumnya.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x