Selamat Natal! Ini 11 Tempat Belanja Murah di Kota Cilegon, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Banten

- 23 Desember 2022, 20:59 WIB
Selamat Natal! Ini 11 Tempat Belanja Murah di Kota Cilegon, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Banten/Tangkapan Layar/Instagram.com @citimallcilegon
Selamat Natal! Ini 11 Tempat Belanja Murah di Kota Cilegon, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Banten/Tangkapan Layar/Instagram.com @citimallcilegon /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 11 tempat belanja murah di Kota Cilegon, Banten yang ramai dikunjungi pembeli demi menghemat rupiah.

Cilegon adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Banten, Indonesia. Cilegon berada di ujung barat laut Pulau Jawa, di tepi Selat Sunda. Kota Cilegon dikenal sebagai kota baja.

Selain dikenal dengan kota Baja, Kota Cilegon juga banyak menyimpan berbagai pusat perbelanjaan murah yang sangat ramai dikujungi demi menghemat rupiah.

Nah, penasaran kan apa saja? yuk langsung capcus simak ulasan ini sampai akhir, jangan sampai ketinggalan lhoo.!

Baca Juga: 13 Daftar Tempat Belanja Murah di Kota Kupang, Pusat Berbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga NTT, Cek Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 11 tempat belanja murah di Kota Cilegon, Banten yang ramai pengunjung lengkap dengan alamatnya:

1. Citimall

Citimall, Letaknya yang sangat strategis di pusat kota Cilegon membuat mall ini selalu ramai dikunjungi baik hari biasa maupun di akhir pekan.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42431.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x