12 Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand, Banyak Barang Branded Harga Terjangkau, Yuk Intip Apa Saja?

- 29 Desember 2022, 13:47 WIB
12 Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand, Banyak Barang Branded Harga Terjangkau, Yuk Intip Apa Saja?/Tangkapan Layar/tripadvisor.co.id
12 Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand, Banyak Barang Branded Harga Terjangkau, Yuk Intip Apa Saja?/Tangkapan Layar/tripadvisor.co.id /

CilacapUpdate.com - Simak rekomendasi 12 tempat belanja murah di Bangkok, Thailand dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas barang tetap terjaga.

Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara.

Kota ini sedang berkembang menjadi pusat regional yang dapat menyaingi Singapura dan Hong Kong.

Selain dikenal dengan julukan 'City of Angels', Kota Bangkok juga tentunya menyimpan berbagai tempat belanja murah yang dapat kamu kunjungi saat berlibur ke Thailand.

Baca Juga: 7 Tempat Belanja Paling Murah di Kabupaten Majalengka, Pusat Perbelanjaan Oleh-oleh Khas Jawa Barat, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 12 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Bangkok, Thailand:

1. Victory Point

Victory Point adalah pasar terbuka di bawah BTS Victory Monument Skywalk. Daerah ini dikunjungi oleh warga lokal Thailand dan pelajar karena sebagian besar barang dan makanan yang dijual di sini sangatlah murah.

2. Union Mall

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah