Buka Rekening BCA Online Terbaru 2024: Cara Cepat, Mudah, Bisa via HP!

- 23 Mei 2024, 18:51 WIB
Buka Rekening BCA Online Terbaru 2024: Cara Cepat, Mudah, Bisa via HP!./DOK BCA
Buka Rekening BCA Online Terbaru 2024: Cara Cepat, Mudah, Bisa via HP!./DOK BCA /

CilacapUpdate.com - Membuka rekening bank kini semakin praktis dengan adanya layanan online. Salah satu bank yang menawarkan kemudahan ini adalah Bank BCA.

Anda tidak perlu repot datang ke kantor cabang, karena sekarang Anda bisa buka rekening BCA terbaru tahun 2024 secara online dengan mudah via HP Anda. Bagaimana caranya? Simak panduan lengkapnya di bawah ini!

Sebelum Anda memulai proses pendaftaran, pastikan Anda telah menyiapkan dokumen-dokumen berikut:

  1. KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau Paspor: Dokumen identitas ini diperlukan untuk proses verifikasi data.
  2. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak): Jika Anda memiliki NPWP, pastikan untuk menyiapkan juga.
  3. Bukti Alamat: Dokumen ini opsional namun bisa diperlukan dalam beberapa kasus.

Langkah-langkah Membuka Rekening BCA Secara Online

Baca Juga: Mau Gaya dengan Motor Custom Tapi Kawatir Kena Tilang? Pahami Ketentuan Ini Dulu!

  1. Unduh Aplikasi BCA Mobile: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi BCA Mobile dari PlayStore di ponsel Anda. Pastikan nomor handphone yang akan didaftarkan belum terdaftar sebelumnya untuk BCA Mobile.

  2. Buat Rekening BCA Mobile: Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi BCA Mobile dan pilih opsi “Buka Rekening” di halaman depan. Persiapkan dokumen seperti e-KTP, tanda tangan, NPWP (jika ada), dan data diri lainnya.

  3. Pilih Jenis Tabungan: Sesuaikan jenis tabungan dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa pilihan seperti Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold, masing-masing dengan keunggulannya sendiri.

  4. Membuat Kode Akses: Setelah memilih jenis tabungan, lakukan verifikasi nomor handphone dengan mengirimkan SMS melalui aplikasi. Buatlah kode akses yang akan digunakan untuk masuk kembali ke menu Buka Rekening Baru dan m-BCA. Pastikan untuk selalu mengingat kode akses ini.

  5. Melengkapi Dokumen yang Diperlukan: Unggah foto e-KTP, foto diri, tanda tangan, dan NPWP (jika ada) sesuai dengan instruksi aplikasi. Pastikan agar gambar jelas dan sesuai dengan ketentuan.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah