Semarak Hari Kebangkitan Nasional, Imigrasi Cilacap Gelar Upacara dan Pesan Semangat Juang

- 21 Mei 2024, 15:02 WIB
Kantor Imigrasi Cilacap gelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui Upacara Bendera di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap Hari Senin, 20 Mei 2024.
Kantor Imigrasi Cilacap gelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui Upacara Bendera di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap Hari Senin, 20 Mei 2024. /

CilacapUpdate.com - Kantor Imigrasi Cilacap gelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui Upacara Bendera di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap Hari Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat structural dan pegawai Kantor Imigrasi Cilacap ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Mohamad Taufik Sulaeman selaku Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Menteri mengajak seluruh masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kebangkitan nasional dan menghargai perjuangan para pahlawan bangsa.

Kepala Kantor juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah hadir dan menunjukkan dedikasi mereka dalam mengikuti upacara ini.

Baca Juga: Hadir di Cilacap Expo 2024, Imigrasi Cilacap Berikan Informasi dan Layanan Keimigrasian

Selama upacara, lagu “Satu Nusa Satu Bangsa” diperdengarkan, menambah suasana nasionalisme di antara para peserta. Lagu tersebut mengingatkan kembali akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan zaman.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipanjatkan untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa serta agar semangat kebangkitan nasional terus hidup di hati setiap warga negara Indonesia.

Upacara bendera ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kantor Imigrasi Cilacap dalam menghormati dan merayakan Hari Kebangkitan Nasional serta memupuk rasa cinta tanah air di antara para pegawainya.***

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah