Serbu! Ini 5 Tempat Belanja Baju Murah di Jogja, Ramai Dikunjungi Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga, Apa Saja?

- 29 Desember 2022, 14:43 WIB
Serbu! Ini 5 Tempat Belanja Baju Murah di Jogja, Ramai Dikunjungi Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga, Apa Saja?/Tangkapan Layar/instagram.com @essonsih
Serbu! Ini 5 Tempat Belanja Baju Murah di Jogja, Ramai Dikunjungi Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga, Apa Saja?/Tangkapan Layar/instagram.com @essonsih /

CilacapUpdate.com - Berikut ini rekomendasi 5 tempat belanja baju murah di Jogja, paling ramai dikunjungi mahasiswa dan ibu rumah tangga karena memiliki harga yang sangat ramah kantong.

Yogyakarta atau Jogja adalah salah satu kota wisata yang paling populer. Selain mengunjungi tempat wisata, Anda juga bisa berbelanja di kota ini.

Ada banyak tempat belanja murah di Yogyakarta yang bisa menjadi tujuan wisata Anda. Tempat-tempat ini menjual segala sesuatu mulai dari pakaian hingga peralatan rumah tangga.

Baca Juga: 12 Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand, Banyak Barang Branded Harga Terjangkau, Yuk Intip Apa Saja?

Dilansir CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 5 tempat belanja baju murah di Jogja yang wajib dikunjungi:

1. Raja Murah

Jika Anda ingin membeli pakaian di Yogyakarta, Raja Murah adalah tempat yang harus Anda tuju. Tempat ini menjual berbagai macam pakaian wanita seperti cardigan, jumpsuit, atasan, jilbab dan gamis.

Seperti namanya, harga pakaian di sini terkenal murah. Bahkan dengan Rp 10.000, Anda sudah bisa mendapatkan pakaian yang bagus dan berharga.

2. Mirota Kampus

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x