Deretan 5 Smartphone dengan Layanan Pinjol Antisipasi Dana Seret

- 13 Desember 2023, 11:35 WIB
Deretan 5 Smartphone dengan Layanan Pinjol Antisipasi Dana Seret / Pixabay.com (Eric_Lucatero)
Deretan 5 Smartphone dengan Layanan Pinjol Antisipasi Dana Seret / Pixabay.com (Eric_Lucatero) /

CilacapUpdate.com - Berikut adalah deretan 5 Smartphone dengan layanan Pinjol untuk mengantisipasi dana seret. Belakangan ini, muncul berbagai smartphone yang telah dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk keperluan pinjaman online (pinjol).

Fenomena ini mendorong minat pengguna untuk menjaga kewaspadaan dan mempertimbangkan penghapusan aplikasi tersebut sebagai langkah antisipasi jika membutuhkan pinjaman dana dengan cepat.

Keberadaan aplikasi pinjol bawaan ini juga mencerminkan potensi perkembangan pasar ponsel yang semakin kuat, memudahkan aksesibilitas dana dan layanan keuangan.

Dalam skema peminjaman dana yang ditawarkan oleh aplikasi bawaan di smartphone entry level, konsumen dapat dengan mudah membeli smartphone favorit meskipun dengan anggaran terbatas.

Baca Juga: Cicilan KUR BNI 2024: Plafon Rp100 Juta Segini Angsuran Setiap Bulannya

Hal ini menjadi solusi finansial inklusif yang memungkinkan masyarakat dengan keterbatasan anggaran tetap dapat menikmati teknologi terkini. Sejauh ini, terdapat empat merek smartphone yang menyediakan layanan pinjol dalam aplikasinya. Berikut adalah daftarnya!

  1. Realme - Realme Paysa Realme, sebagai salah satu merek smartphone terkemuka, menyediakan layanan keuangan dan pinjaman dana cepat melalui Realme Paysa. Aplikasi ini, dapat diakses pada perangkat Android melalui Google Play Store bagi pengguna Realme, menawarkan empat produk unggulan, termasuk laporan kredit gratis, pinjaman pribadi, asuransi layar ponsel, dan pinjaman bisnis.

Realme Paysa memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengajukan dan mendapatkan laporan kredit gratis dalam waktu kurang dari satu menit.

Laporan ini dapat digunakan hingga tiga kali dalam tiga bulan. Layanan lainnya melibatkan pinjaman pribadi dengan kisaran antara 8.000 hingga 10 lakh rupee, pinjaman bisnis untuk usaha mikro hingga kecil, dan perlindungan asuransi layar ponsel.

  1. Oppo - Oppo Kash OPPO memperkenalkan aplikasi layanan keuangan bernama OPPO Kash, menyediakan layanan keuangan komprehensif termasuk asuransi, pinjaman, pembayaran UPI, dan investasi reksa dana. Dengan fokus pada kebutuhan keuangan yang berkembang, OPPO Kash menjadi aplikasi layanan keuangan pertama yang dipimpin oleh merek ponsel, membawa investasi reksa dana kepada pengguna smartphone.

OPPO Kash berencana untuk menyediakan enam layanan tambahan dalam 18 bulan mendatang, termasuk pembayaran, pinjaman, tabungan, asuransi, edukasi keuangan, dan memberikan informasi skor kesejahteraan finansial.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x