Jenis, Syarat KUR BNI 2024, Ada KUR Tani dengan Suku Bungu Rendah 0,03% Diangsur 5 Tahun

- 13 Desember 2023, 08:53 WIB
Jenis, Syarat KUR BNI 2024, Ada KUR Tani dengan Suku Bungu Rendah 0,03% Diangsur 5 Tahun
Jenis, Syarat KUR BNI 2024, Ada KUR Tani dengan Suku Bungu Rendah 0,03% Diangsur 5 Tahun /Kodim 0406 Lubuklinggau/

CilacapUpdate.com - Syarat KUR BNI 2024 – Mencari sebuah pinjaman dana untuk modal usaha atau mengembangkan sebuah usaha, sudah ditemukan. Para pencari dana usaha bisa mendapatkanya melalui bank-bank di Indonesia.

Salah satu penyedia pelayanan dana bagi para pengusaha atau UMKM adalah bank BNI. Peminjaman dana melalui bank BNI dapat dikatakan sebagai KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Pelayanan KUR BNI ini sudah sangat aman dan terpercaya, sehingga dari waktu ke waktu banyak orang yang berminat menjadi nasabahhnya. Selain aman dan terpercaya, untuk mendapatkan pinjaman KUR BNI juga sangatlah mudah dan cepat.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI memberikan fasilitas kredit kepada pelaku usaha mikro, usaha kecil, serta koperasi sebagai Kredit Modal Kerja atau kredit investasi. KUR BNI memberikan modal usaha ke nasabah hingga Rp 500.000.000 serta jangka waktu pelunasan disesuaikan dengan kegunaan kredit.

Baca Juga: 4 Jenis Pinjaman Bank Mandiri, No 3 untuk Penempatan TKI dengan Tenor Waktu sampai 3 Tahun

Biasanya bank BNI memberikan tenor pelunasan selama 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi. Adanya KUR BNI ini bertujuan untuk mengembangkan perekonomian Indonesia melalui usaha rakyat.

Jenis-Jenis KUR BNI

Jika nasabah berminat dengan KUR BNI, sebaiknya pahami tentang jenis-jenis KUR yang telah disediakan oleh bank BNI. Tujuan dari jenis-jenis ini agar calon nasabah tidak salah memilih jenis KUR.

Dikutip dari laman BNI, silahkan simak ulasan di bawah:

1. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x