Lebaran 2023 Sudah Dekat! Yuk, Simak 3 Lokasi Penukaran Uang Baru di Pangandaran Keburu Ludes

- 15 April 2023, 22:03 WIB
Lebaran 2023 Sudah Dekat! Yuk, Simak 3 Lokasi Penukaran Uang Baru di Pangandaran Keburu Ludes/Tangkapan Layar/ANTARA
Lebaran 2023 Sudah Dekat! Yuk, Simak 3 Lokasi Penukaran Uang Baru di Pangandaran Keburu Ludes/Tangkapan Layar/ANTARA /

CilacapUpdate.com - Bank Indonesia telah mengumumkan lokasi penukaran uang baru di Pangandaran, Jawa Barat. Bagi masyarakat yang ingin menukarkan uang pecahan dapat mengunjungi bank yang menyediakan layanan tersebut.

Dalam rangka menyambut Lebaran 2023, Bank Indonesia menyediakan layanan penukaran uang baru. Namun, untuk menghindari antrean yang panjang, pemerintah setempat telah membuka layanan penukaran uang baru secara online.

Untuk memudahkan proses penukaran uang, Bank Indonesia juga menyediakan sarana digital melalui aplikasi PINTAR atau https://pintar.bi.go.id.

Dengan memesan layanan ini, masyarakat dapat menukarkan uang maksimal sebesar Rp3,8 juta per orang.

Baca Juga: Wong PURWOKERTO Aja Bingung! Ini Daftar 30 Lokasi Penukaran Uang Baru di Purwokerto Banyumas

Penukaran uang tersedia dalam pecahan Rp20.000, Rp10.000, Rp5.000, Rp2.000, dan Rp1.000, dengan setiap pak berisi 100 lembar.

Dalam pengumuman tersebut, Bank Indonesia menekankan bahwa penukaran uang baru hanya akan dilayani dalam bentuk pecahan, dan tidak akan melayani penukaran uang kertas yang telah rusak atau cacat.

Masyarakat juga diharapkan untuk membawa kartu identitas resmi saat melakukan penukaran uang, untuk memudahkan proses verifikasi.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x