30 Bank di Jambi Siap Layani Penukaran Uang Baru untuk THR Lebaran 2023, Ini Lokasinya!

- 15 April 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. 30 Bank di Jambi Siap Layani Penukaran Uang Baru untuk THR Lebaran 2023, Ini Lokasinya!/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. 30 Bank di Jambi Siap Layani Penukaran Uang Baru untuk THR Lebaran 2023, Ini Lokasinya!/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Dalam rangka menyambut Lebaran 2023, Bank Indonesia telah merilis informasi mengenai lokasi penukaran uang baru di Jambi.

Kepada masyarakat yang ingin menukarkan uang pecahan, dapat mengunjungi bank yang telah ditunjuk sebagai tempat penukaran uang baru.

Namun, mengingat tingginya antrean yang mungkin terjadi di bank, pemerintah setempat telah membuka layanan penukaran uang baru secara online.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kerumunan yang tidak diinginkan dan memastikan kenyamanan masyarakat dalam melakukan penukaran uang.

Baca Juga: Tak Perlu Jaminan untuk Dapat Pinjaman? Coba Ajukan KUR BRI 2023 Lewat Online dan Rasakan Kemudahannya!

Selain itu, penukaran uang juga dapat dilakukan melalui sarana digital dengan memesan layanan maksimal sebesar Rp3,8 juta per orang.

Penukaran uang tersebut terdiri atas pecahan Rp20.000, Rp10.000, Rp5.000, Rp2.000, dan Rp1.000 masing-masing per pak berisi 100 lembar.

Cara untuk memesan layanan penukaran uang tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi PINTAR atau mengunjungi situs https://pintar.bi.go.id.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x