JAKARTA PUSAT Ada Kabar Baik! BI Sediakan 70 Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta Pusat untuk Lebaran 2023

- 15 April 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. JAKARTA PUSAT Ada Kabar Baik! BI Sediakan 70 Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta Pusat untuk Lebaran 2023/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. JAKARTA PUSAT Ada Kabar Baik! BI Sediakan 70 Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta Pusat untuk Lebaran 2023/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Bagi warga Jakarta Pusat yang masih bingung mencari tempat untuk menukar uang terbaru, berikut 70 lokasi penukaran uang baru di Jakarta Pusat untuk Lebaran 2023.

Bank Indonesia (BI) mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan layanan penukaran uang baru untuk menyambut Lebaran 2023. Ada sekitar 70 lokasi penukaran uang baru yang tersedia di wilayah Jakarta Pusat.

Namun, untuk menghindari antrean yang panjang, pemerintah setempat telah membuka layanan penukaran uang baru secara online.

Dalam rangka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, BI telah menyediakan layanan penukaran uang baru melalui sarana digital.

Baca Juga: Tak Perlu Jaminan untuk Dapat Pinjaman? Coba Ajukan KUR BRI 2023 Lewat Online dan Rasakan Kemudahannya!

Dalam layanan ini, masyarakat dapat memesan layanan maksimal sebesar Rp3,8 juta per orang dengan terdiri atas pecahan Rp20.000, Rp10.000, Rp5.000, Rp2.000, dan Rp1.000 masing-masing per pak berisi 100 lembar.

Dalam rangka memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan ini, BI juga telah membuka pendaftaran melalui aplikasi PINTAR atau pintar.bi.go.id.

Dengan mendaftar melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat melakukan penukaran uang baru di Jakarta Selatan dengan mudah.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x