Sudah Siapkan THR Lebaranmu? Cek 29 Lokasi Penukaran Uang Baru Terdekat di Jakarta Timur

- 15 April 2023, 02:43 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah.Sudah Siapkan THR Lebaranmu? Cek 29 Lokasi Penukaran Uang Baru Terdekat di Jakarta Timur /Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah.Sudah Siapkan THR Lebaranmu? Cek 29 Lokasi Penukaran Uang Baru Terdekat di Jakarta Timur /Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Berikut ini 29 lokasi penukaran uang baru di Jakarta Timur, siapkan THR untuk Lebaran 2023.

Bank Indonesia (BI) telah menyiapkan layanan penukaran uang baru untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Sebanyak 29 lokasi penukaran uang baru telah disediakan di wilayah Jakarta Timur.

Dalam upaya menghindari antrean yang panjang, pemerintah setempat telah membuka layanan penukaran uang baru secara online.

Layanan penukaran uang baru melalui sarana digital ini memudahkan masyarakat untuk memperoleh uang baru dengan memesan layanan maksimal sebesar Rp3,8 juta per orang.

Baca Juga: Tak Perlu Jaminan untuk Dapat Pinjaman? Coba Ajukan KUR BRI 2023 Lewat Online dan Rasakan Kemudahannya!

Uang baru tersebut tersedia dalam pecahan Rp20.000, Rp10.000, Rp5.000, Rp2.000, dan Rp1.000 masing-masing per pak berisi 100 lembar.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan penukaran uang baru melalui sarana digital, dapat mendaftar melalui aplikasi PINTAR atau pintar.bi.go.id.

Dengan mendaftar melalui aplikasi tersebut, masyarakat bisa melakukan penukaran uang baru di Jakarta Timur dengan mudah dan praktis.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x