Wong PURWOKERTO Aja Bingung! Ini Daftar 30 Lokasi Penukaran Uang Baru di Purwokerto Banyumas

- 15 April 2023, 17:55 WIB
Wong PURWOKERTO Aja Bingung! Ini Daftar 30 Lokasi Penukaran Uang Baru di Purwokerto Banyumas/Tangkapan Layar/pajak.com
Wong PURWOKERTO Aja Bingung! Ini Daftar 30 Lokasi Penukaran Uang Baru di Purwokerto Banyumas/Tangkapan Layar/pajak.com /

CilacapUpdate.com - Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2023, masyarakat Purwokerto Banyumas kini sudah dapat melakukan penukaran uang baru di 30 lokasi resmi yang telah disediakan oleh Bank Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira bagi warga yang ingin menyiapkan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan uang yang baru dan segar.

Sejumlah bank baik pemerintah maupun swasta juga turut menyediakan layanan penukaran uang baru di wilayah Purwokerto dan ada satu lokasi di wilayah Ajibarang. Untuk mengetahui daftar 31 lokasi penukaran uang baru di Purwokerto Banyumas, dapat dicek di sini.

Perlu diketahui bahwa lokasi penukaran uang baru ini merupakan bagian dari 5.066 titik penukaran yang disediakan oleh Bank Indonesia.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan untuk Usaha, Ini Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman 100 Juta

Dengan adanya sejumlah lokasi penukaran yang tersebar di berbagai wilayah, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah melakukan penukaran uang baru.

Dalam hal ini, Bank Indonesia juga memberikan batas waktu untuk penukaran uang baru ini, yakni dari tanggal 20 Maret hingga 20 April 2023.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang baru disarankan untuk segera melakukannya sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x