Dapat Bantuan Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah! Cek Bansos PKH 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Sekarang

- 13 April 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi Uang Rupiah. Dapat Bantuan Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah! Cek Bansos PKH 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Sekarang/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter
Ilustrasi Uang Rupiah. Dapat Bantuan Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah! Cek Bansos PKH 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Sekarang/Tangkapan Layar/pixabay.com @mirkostoedter /

CilacapUpdate.com - Dapat Bantuan Anak Sekolah Tanpa Keluar Rumah! Cek Bansos PKH 2023 Login Cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Informasi terbaru mengenai bantuan sosial PKH 2023 telah dirilis dan dapat diakses melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Program ini menyediakan bantuan bagi siswa berjenjang yang memenuhi syarat dengan pencairan hingga Rp500 ribu per tahap.

Untuk mengetahui apakah Anda atau anak Anda masuk sebagai penerima bantuan PKH 2023, Anda bisa melakukan pengecekan melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan data diri yang tertera pada KTP Anda, tanpa memerlukan nomor NIK.

Melalui program bansos PKH 2023 ini, masyarakat yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di DTKS akan dibagi menjadi 7 kategori penerima bantuan.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Penerima Bansos! Pemerintah Segera Cairkan BPNT dan PKH Tahap 2 pada April 2023

Program ini tidak hanya terbuka bagi siswa sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA, tetapi juga bagi orang tua yang memiliki anak yang sedang menyelesaikan sekolah formal.

Bantuan ini juga dapat diterima oleh beberapa kategori dalam satu kartu keluarga, asalkan memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x