Pakai NIB Bisa ACC di Atas Rp50 Juta, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Pasti Disetujui dan Cepat Cair

- 28 Maret 2023, 21:38 WIB
Tabel Angsuran KUR BRI 2023. Pakai NIB Bisa ACC di Atas Rp50 Juta, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Pasti Disetujui dan Cepat Cair/Tangkapn Layar/BRI
Tabel Angsuran KUR BRI 2023. Pakai NIB Bisa ACC di Atas Rp50 Juta, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Pasti Disetujui dan Cepat Cair/Tangkapn Layar/BRI /

CilacapUpdate.com - Berikut ini syarat penting yang harus dipenuhi saat mengajukan KUR BRI 2023 agar pengajuan kredit cepat diproses dan mudah untuk diapprove.

Ada dua jenis persyaratan yang harus dilengkapi, yaitu persyaratan umum dan persyaratan dokumen. Untuk persyaratan umum, pastikan untuk memahami dan mengetahui segala persyaratan yang harus dilengkapi.

Sedangkan untuk persyaratan dokumen, tergantung dari jenis KUR yang diambil. Sebagai contoh, dokumen Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib disertakan jika pinjaman kredit di atas Rp50 juta.

Begitu juga untuk kredit di atas Rp100 juta, ada dokumen Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan, yang harus turut dilampirkan.

Selain itu, pelaku usaha juga harus memiliki Nomor Induk Berusaha atau NIB yang menjadi persyaratan wajib untuk mendapatkan KUR BRI 2023.

Baca Juga: Papua Udah Tau ? KUR BRI 2023 di Papua Sudah Dibuka, Bunga Rendah Tanpa Jaminan Terbaru!

Dalam mengajukan KUR BRI 2023, penting untuk memenuhi semua persyaratan dan melengkapi dokumen yang diperlukan agar proses pengajuan kredit dapat cepat diproses dan mudah untuk diapprove.

Oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa ulang dan memenuhi semua persyaratan sebelum mengajukan KUR BRI 2023 agar dapat memperoleh kredit yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah