14 Pusat Perbelanjaan Murah di Kota Pekanbaru Riau, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

- 10 Januari 2023, 14:28 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. 14 Pusat Perbelanjaan Murah di Pekanbaru Riau, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com
Ilustrasi Tempat Belanja. 14 Pusat Perbelanjaan Murah di Pekanbaru Riau, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?/Tangkapan Layar/pixabay.com /

CilacapUpdate.com - Kota Pekanbaru Provinsi Riau tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Pekanbaru Riau juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Pekanbaru Riau ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Pekanbaru Riau.

Baca Juga: 2 Pusat Perbelanjaan Murah di Bukittinggi Sumbar, Tempat Belanja Yang Menyediakan Semua Kebutuhan, Apa Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 14 rekomendasi tempat belanja yang ada di Pekanbaru Riau:

1. Green City Mall

Mal Pekanbaru merupakan shopping mall modern pertama di Pekanbaru.Mall ini terletak tepat berada di depan Plaza Senapelan yaitu di persimpangan Jalan Teuku Umar dan Jalan Jend.Sudirman, merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Pekanbaru.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.61, Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau 28155.

2. Mall SKA Pekanbaru

Mal SKA merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di barat kota Pekanbaru dan berdiri sejak tahun 2005, Mall ini terletak di persimpangan jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Soekarno-Hatta. Di tahun 2018, Mall ini diakusisi oleh PT. Ciptadana Asset Management.

Alamat: Jl. Soekarno - Hatta No.114, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah