Inilah 19 Tempat Belanja Termurah di Kota Manado, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Sulsel, Apa Saja?

- 23 Desember 2022, 20:05 WIB
Inilah 19 Tempat Belanja Termurah di Kota Manado, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Sulsel, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Google Maps/megamall
Inilah 19 Tempat Belanja Termurah di Kota Manado, Pusat Perbelanjaan Ramai Dikunjungi Warga Sulsel, Apa Saja?/Tangkapan Layar/Google Maps/megamall /

CilacapUpdate.com - Sobat shopping, berikut daftar 19 tempat belanja murah di Kota Manado, Sulawesi Selatan sebagai pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi dari berbagai daerah.

Kota Manado atau Menado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kota Manado memiliki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa.

Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan serta pesisir pantainya merupakan tanah reklamasi yang dijadikan kawasan perbelanjaan.

Selain dikenal dengan kotanya yang padat, Kota Manado juga banyak menyimpan berbagai tempat pusat perbelanjaan dengan harga yang bervariasi alias murah meriah.

Baca Juga: Wajib Tau! Ini 10 Tempat Belanja di Bali Paling Populer dan Banyak Dikunjungi

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut daftar 19 tempat belanja murah di Kota Manado, Sulawesi Selatan lengkap dengan alamatnya:

1. Megamall

Mal perbelanjaan ternama dengan toko pakaian & elektronik, restoran, area bermain anak & bioskop.

Alamat: Kawasan Megamas, Jl. Piere Tendean, Wenang Sel., Kec. Wenang, Sulawesi Utara 95234.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x