7 Quotes Bijak untuk Memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia, Dapat Dibagikan ke Sosial Media

- 15 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi Hak Konsumen : 7 Quotes Bijak untuk Memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia, Dapat Dibagikan ke Sosial Media
Ilustrasi Hak Konsumen : 7 Quotes Bijak untuk Memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia, Dapat Dibagikan ke Sosial Media /Geralt/Pixabay

CilacapUpdate.com - Pada hari ini, 15 Maret 2022 kita memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia atau sering disebut dengan World Consumer Rights Day.

Seperti kita ketahui bahwa Hari Hak Konsumen Sedunia dimulai pada tanggal 15 Maret Tahun 1983. Banyak sekali cara untuk memperingati Hari Hak Konsumen pada saat ini.

Seperti membagikan quotes Hari Hak Konsumen Sedunia ke sosial media. Karena dengan hal tersebut juga menjadi salah satu cara untuk memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia.

Baca Juga: 15 Maret Memperingati Apa? Hari Hak Konsumen Sedunia, Ini 5 Hak Pelanggan yang Wajib Diketahui

Baca Juga: Ramalan Primbon Jawa : Anak Kelahiran ini Akan Mendapatkan Rezeki Seluas Samudra dan Angkat Derajat Orang Tua

Sebagaimana dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber. Berikut 7 quotes bijak untuk peringati Hari Hak Konsumen Sedunia yang dapat kalian bagikan di sosial media.

1. Selamat Hari Hak Konsumen untuk semua pembeli, pelanggan, pelanggan, pengguna, konsumen luar biasa!. Terima kasih atas kesetiaan Anda Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!. Selamat Hari Hak Konsumen Sedunia!

2. Konsumen selalu menjadi sumber inspirasi bagi produsen, perusahaan baik itu layanan maupun jasa seperti contoh rumah sakit, pemerintah dll.

Baca Juga: Uni Soviet Serang Jerman Sampai Pasukan Amerika Membombardir Vietnam Utara, Sejarah Hari Ini Tanggal 15 Maret

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah