Traffic Toko Rendah? Berikut Tips Strategi SEO di Marketplace untuk Mendongkrak Pengunjung

- 6 Maret 2022, 12:30 WIB
Berikut Tips Strategi SEO di Marketplace untuk Mendongkrak Pengunjung toko marketplace
Berikut Tips Strategi SEO di Marketplace untuk Mendongkrak Pengunjung toko marketplace /Pixabay.com

CilacapUpdate.com - Traffic toko marketplace anda rendah? Barangkali ada yang salah dalam strategi SEOnya. Berikut Tips Strategi SEO (search engine optimization) di Marketplace untuk mendongkrak pengunjung .

Jualan di marketplace itu sebenarnya sangat gampang karena semua sistem telah disediakan bagi penggunanya. Sayangnya, kamu harus tetap bersaing dengan jutaan toko online untuk bisa dilirik oleh pelanggan.

Karena itu, kamu perlu tahu tips agar produk yang kamu jual bisa ada di top search marketplace. Cara terbaiknya adalah menerapkan teknik SEO (search engine optimization) untuk setiap produknya.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Terbaru Permanen Baru 5 Menit lalu, Free Infernal, Glacier, Shodaw, Venom, Garena

Baca Juga: Horoskop Ramalan Zodiak Cancer Besok Senin 7 Maret 2022 : Kehidupan,Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Dengan teknik SEO, produk kamu akan lebih mudah ditemukan oleh para pelanggan. Untuk mengaplikasikannya, simak langkah-langkah yang harus kamu lakukan di bawah ini!

Tips Menerapkan SEO di Marketplace

Teknik SEO bukan hanya harus dilakukan secara detail, kamu juga harus memperhatikan masalah teknis dalam pemasaran produk. Berikut teknik SEO yang harus kamu terapkan di produk toko online kamu!

1. Pemilihan Nama Toko yang Tepat

Jangan sepelekan deskripsi dan pemilihan nama toko yang kamu buka di marketplace. Pasalnya, deskripsi inilah yang akan menyangkut kata kunci (keyword) pencarian para pembeli. Jadi, baiknya kamu mulai dengan riset keyword dulu sebelum memulai membangun toko online.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x