Tiga Langkah Mudah Promosi Produk ala Pelaku Usaha Sukses

- 15 Januari 2022, 18:41 WIB
tips dan langkah mudah promosi produk ala pelaku usaha sukses
tips dan langkah mudah promosi produk ala pelaku usaha sukses /pixabay

CilacapUpdate.com-Untuk memaksimalkan penjualan, promosi jadi salah satu cara yang tepat. Semakin efektif strategi promosi yang dilakukan, makin besar peluang transaksi terjadi di Lapakmu.

Untuk membuat strategi promosi yang sesuai, kamu juga harus tahu cara mengoptimalkan fitur-fitur promosi untuk membantumu jadi Pelapak yang andal.

Berikut, simak tiga tips dan langkah mudah promosi produk ala pelaku usaha sukses, seperti dikutip dari Bukalapak.

Baca Juga: Viral! Hanya Jual Foto Selfie di NFT, Ghazali Dapat Rp12,6 Miliar

1. Optimalkan Fitur Promosi Bukalapak

Jika kamu Pelapak baru, langkah awal setelah selesai meng-upload produk dan merapikan lapak adalah membuat perencanaan promosi. Kamu bisa memanfaatkan fitur Promoted Push dan Sebar Promosi sebagai langkah awal.

Ingin barang jualanmu tampil di halaman depan dan dilihat calon pembeli? Promoted Push jawabannya!

Nantinya, ketika calon pembeli mengetik keyword tertentu sesuai dengan keyword yang sudah kamu tentukan, akan memperbesar peluang mereka bertemu dengan produk kamu. Jangan lupa, gunakan keyword-keyword atau kata kunci yang tepat sesuai barang yang kamu jual agar mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Sebar Promosi untuk dapat memaksimalkan penjualan lapak. Fungsi dari fitur ini adalah untuk memudahkan Pelapak Super Seller dalam mempromosikan produk kepada para pembeli yang memfavoritkan produk di lapaknya.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x