Serang Culture Festival 2023: Pesona Desa Wisata Serang Blitar, Jawa Timur, dalam Rangkaian Acara Spektakuler

- 21 September 2023, 21:20 WIB
Serang Culture Festival 2023: Pesona Desa Wisata Serang Blitar, Jawa Timur, dalam Rangkaian Acara Spektakuler/Dok. Instagram.com @pemdes_serang
Serang Culture Festival 2023: Pesona Desa Wisata Serang Blitar, Jawa Timur, dalam Rangkaian Acara Spektakuler/Dok. Instagram.com @pemdes_serang /

CilacapUpdate.com - Keindahan alam dan budaya Indonesia selalu menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Salah satu tempat yang memadukan kedua elemen tersebut adalah Desa Wisata Serang, yang terletak di Pantai Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Setiap tahun, desa ini menjadi tuan rumah untuk Serang Culture Festival yang kini memasuki edisi ketujuhnya.

Acara yang diadakan selama bulan Oktober ini menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai daerah yang ingin merasakan pesona keindahan alam dan budaya Indonesia dalam satu tempat.

Diumumkan melalui laman Instagram @dewaserang pada tanggal 19 September 2023, Serang Culture Festival VII siap menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas dengan detail rangkaian acara yang akan memukau pengunjung mulai dari Serang Fishing Festival hingga Pantai Serang Keroncong Festival.

Baca Juga: Warga Jawa Timur Akan Segera Merasakan Keberadaan Bandara Terbaru, Telan Dana Hingga Rp13 Triliun

Serang Fishing Festival (Minggu, 1 Oktober 2023 - Jam 09.00 WIB)

Acara pertama yang akan memulai festival ini adalah Serang Fishing Festival yang akan berlangsung pada Minggu, 1 Oktober 2023, jam 09.00 WIB.

Festival ini akan mengajak pengunjung untuk merasakan keindahan pantai Serang dan sekaligus mengeksplorasi budaya nelayan lokal.

Peserta festival akan dapat merasakan sensasi menangkap ikan secara tradisional dengan alat-alat yang biasa digunakan oleh para nelayan setempat.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah