Pendaftaran KUR BRI 2024 Dibuka Hanya 6 Bulan Sampai November Saja? Begini Penjelasannya!

- 21 Mei 2024, 05:35 WIB
Pendaftaran KUR BRI 2024 Dibuka Hanya 6 Bulan Sampai November Saja? Begini Penjelasannya!./dok KUR
Pendaftaran KUR BRI 2024 Dibuka Hanya 6 Bulan Sampai November Saja? Begini Penjelasannya!./dok KUR /

CilacapUpdate.com - Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah resmi dibuka sejak bulan April 2024 lalu, dengan jangka waktu pendaftaran selama enam bulan saja.

Namun, menurut informasi dari Republic's Java melalui video kontennya, pada bulan November 2024 mendatang, kuota KUR diperkirakan akan habis karena telah melewati masa enam bulan tersebut.

Republic's Java membagikan video berjudul "DAFTAR PINJAMAN KUR BRI 2024 MODAL KERJA SYARAT PENGAJUAN PINJAMAN KUR BRI 2024 YANG SUDAH DIBUKA," di mana dia memberikan rangkuman mengenai persyaratan dan tips untuk pengajuan agar diterima oleh pihak Bank.

Mari kita simak bersama syarat dan ketentuan pengajuan KUR BRI 2024 serta tips yang disarankan untuk mendapatkan persetujuan dari pihak Bank.

Seperti yang diketahui, pinjaman jenis KUR ini cukup diminati karena memiliki tingkat bunga tahunan yang lebih rendah dibanding jenis pinjaman lainnya.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan KUR BRI 2024

Persyaratan pengajuan KUR 2024 di Bank BRI mirip dengan bank lainnya, di mana pihak debitur diharuskan berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Baca Juga: Pikir Dua Kali! Ini Alasan Mengapa Membeli Motor Bekas dengan Kredit Tidak Dianjurkan

Bagi yang sudah berusia 21 tahun tetapi belum menikah, dapat memperoleh surat keterangan dari Kelurahan. Selain itu, perlu dilampirkan juga KTP dan NPWP.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Republic's Java


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah