Segera Download Nobuneo by Nobu Bank, Aplikasi Mobile Banking Terbaru

- 4 November 2023, 15:20 WIB
Segera download Nobuneo by Nobu Bank, Aplikasi Mobile Banking yang Baru/
Segera download Nobuneo by Nobu Bank, Aplikasi Mobile Banking yang Baru/ /

CilacapUpdate.com - Bank Nasionalnobu memberitahukan kepada para nasabah agar mengunduh aplikasi mobile bankingnya yang terbaru.

Dalam informasi yang disampaikan kepada nasabahnya, melalui pesan WhatsApp pada 3 November 2023, Bank Nobu mengatakan bahwa aplikasi Nobuneo per bulan November berganti dengan yang baru.

"Dengan ini kami informasikan, mulai tanggal 7 November 2023, layanan mobile banking NOBUNEO akan berubah menjadi nobuneo by Nobu Bank." dikutip Sabtu, 4 November 2023.

Hal tersebut dilakukan demi kemudahan transfer serta layanan perbankan lainnya. Oleh karena itu, nasabah yang masih menggunakan aplikasi lama dianjurkan mengupdate ke yang baru baik perangkat Android maupun iOS dengan cara download dari toko aplikasi resmi.

Baca Juga: Keripik Pisang Narkoba Produksi Banguntapan, Bantul Di Gerebek Bareskrim, Segini Harga Jual per Bungkusnya

"Untuk kenyamanan dan kelancaran transaksi perbankan Anda, segera unduh aplikasi nobuneo by Nobu Bank melalui Google Playstore atau Apple AppStore."

Menurut isi pesan yang diterima, dengan menggunakan Bank Nobu mobile banking, pelanggan dapat menikmati sejumlah kemudahan dan keuntungan.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi mereka yang menggunakan Nobuneo by Nobu Bank antaranya:

- Bunga tabungan yang diterima setiap hari​

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah