Cocok Untuk Anda Yang Suka Petualangan, dengan Mitsubishi D:X Concept: Mobil Crossover MPV Elektrifikasi

- 31 Oktober 2023, 13:04 WIB
Cocok Untuk Anda Yang Suka Petualangan, dengan Mitsubishi D:X Concept: Mobil Crossover MPV Elektrifikasi
Cocok Untuk Anda Yang Suka Petualangan, dengan Mitsubishi D:X Concept: Mobil Crossover MPV Elektrifikasi /

CilacapUpdate.com - Mitsubishi Motors Corporation baru-baru ini mengungkapkan kepada dunia mobil konsep crossover MPV yang telah di-elektrifikasi, yang diberi nama Mitsubishi D:X Concept, saat Japan Mobility Show 2023. Mobil ini dirancang untuk memberikan gambaran tentang Delica masa depan yang penuh petualangan.

Dikutip dari laman resmi ANTARA, Mitsubishi D:X Concept adalah sebuah konsep kendaraan MPV crossover yang memadukan ciri khas Mitsubishi Motors dengan semangat petualangan. Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato, menjelaskan bahwa mobil ini merupakan perwujudan teknologi terbaik perusahaan dalam hal elektrifikasi dan kendali semua roda, dengan tujuan menciptakan masyarakat yang lebih berkelanjutan.

Baca Juga: Panduan Lengkap: Mengatasi Masalah Galbay (Gagal Bayar) Pinjol agar DC Tidak Meneror Utang dan BI Checking OJK

Mitsubishi D:X Concept menawarkan kabin yang lapang dan nyaman seperti MPV, dikombinasikan dengan kemampuan kendali jalan luar biasa layaknya SUV. Selain itu, kendaraan ini memberikan performa berkendara yang bertenaga dan nyaman, mirip dengan PHEV.

Mobil ini mewarisi keselamatan tingkat tinggi dan interior lapang dari Delica, dengan desain yang berfokus pada "Ruang Maksimum dan Keselamatan untuk Manusia, Off-Roader Maksimal untuk Petualangan Tanpa Batas".

Karakteristik Delica tampak pada jendela samping yang memanjang hingga ke pilar D yang kokoh, menciptakan kesan luas. Sistem perlindungan yang kuat dan keselamatan pengendara menjadi fokus dalam desain mobil ini.

Mitsubishi D:X Concept juga menawarkan fitur-fitur canggih, seperti lampu laser proyeksi yang memberikan visibilitas optimal, serta kap tembus pandang yang memungkinkan pengemudi melihat informasi jalan dengan jelas.

Interior mobil ini sangat luas, dengan kursi panorama yang bisa bergerak ke atas dan ke bawah, menciptakan kokpit udara yang memungkinkan seluruh penumpang menikmati perjalanan dengan kenyamanan.

Dengan suara interaktif AI concierge, pengemudi dapat menerima informasi tentang rute dan kondisi cuaca. Mobil ini juga menawarkan kesan premium dengan bahan kulit dan logam berkualitas tinggi pada interior.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah